Minggu, 16 Januari 2011

my baby pink LOMO

hari ini saya merasa sangat senang sekali .. karena hari ini saya bersama teman saya qeqe dan fandi pergi nonton love in perth di matos .. cerita bagus juga .. apalagi nih cerita filmnya nyindir qeqe banget .. soalnya ceritanya hampir sama kayak kehidupan cintanya teman saya yang satu itu .. wakakak .. dan film ini juga nyindir kehidupan cinta saya .. tapi cuman di beberapa bagian .. hahahah .. XD .. dan lebih senengnya lagi, saya membeli sebuah kamera LOMO yang sudah lama saya inginkan .. saya pengennya sih ngoleksi berbagai macam jenis kamera ini .. tapi , saya baru beli 1 .. hhahha .. dengan uang saya tentunya .. hahah .. kamera ini jenis waterproff .. alias aquapix .. ini dia foto MY BABY PINK .. :) 












 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar