Sabtu, 15 Januari 2011

proyek saya with emak.. ^_^

saya punya proyek penting sama emak. buat novel yang inspirasi ceritanya dari mimpi saya .. sebenernya mimpiku seh gak penting banget. alias sangat mengkhayal sekali. karena menyangkut seseorang banyak orang yang dalam kenyataan gak mungkin terjadi.. hahahha . XD
novel ini akan menyangkut tentang kisah dalam mimpi saya dan kenyataan saya. hahha .. (memang saya ini menjadi inspirasi buat banyak orang emak..) wkwkkw .. bahkan di dalam novel ini juga akan memuat segala keinginan-keinginan saya dan emak. lucu, khayal banget deh.. 
novelnya udah mulai di buat lo.. (baru hari ini tapi.) hahahah ..XD
dan baru mendapatkan BAB I. hahaha .. berapa lama ya novel karya tasya dan diyan ini selesai ya ?? wah.. gak sabar .. 
pengen cepet" jadi ..
doakan ya.. 
hahahahha .. XDD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar